Irwansyah Resmi Melamar Zaskia Sungkar

Sekitar pukul 19.35 WIB, Rabu (8/12/2010) Irwansyah tiba di kediaman keluarga Zaskia Sungkar. Irwansyah pun telah resmi melamar Zaskia sebagai calon istrinya.

Irwansyah mengendarai mobil Mercedez Benz New Eye silver dengan nomor polisi B 223 LR membawa keluarganya menuju kediaman keluarga Zaskia di Jl Madrasah 1 No 6a, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sekitaran rumah Zaskia telah dipadati warga sekitar.

Bintang film 'Love is Cinta' itu tampak gagah mengenakan batik hitam dan abu-abu dengan motif Jawa. Tidak ketinggalan ia mengenakan kopiah hitam. Rona gugup terlihat di wajah Irwansyah saat menuju kediaman Zaskia.

Begitu turun dari mobil Irwansyah merapikan susunan kopiahnya dan berjalan bersama rombongan keluarga besar yang membawa beberapa barang seserahan. Terlihat seperangkat perhiasan menjadi salah satu barang bawaan keluarga Irwansyah. Kedua orangtua Zaskia, Mark Sungkar dan Fanny Bauty sudah menunggu di ruang tamu.

"Irwan gimana kabarnya, gugup nggak?" tanya sejumlah pewarta. Irwansyah pun hanya menjawab dengan senyuman.

Tak Lama kemudian Zaskia turun dengan sedikit menunjukkan wajah tegang. Zaskia tampak cantik menggunakan kebaya abu-abu dipadu kain songket.

"Saya hanya ingin meluruskan agar tidak terjadi fitnah, saya senang sekali melihat Zaskia Sungkar sudah siap. Malam ini adalah malam silaturahmi perkenalan antara kedua keluarga agar lebih erat. Yang akan berlanjut ke hubungan pernikahan dan akan berlangsung 15 januari 2011 dan resepsi insya Allah akan dilaksanakan 6 Maret 2011. Malam ini bukan lamaran dan ikatan," ucap Mark Sungkar.

"Di sini bukan tidak ada panjer dan panjer hanya bisa dilakukan pada akad nikah. Di sini kita bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya," lanjut Mark.

Acara sendiri adalah memperkenalkan keluarga Irwansyah mulai dari orangtua sampai kepada keluarga lainnya. Begitu juga dengan Zaskia. (yla/yla)
Sumber: detikhot.com

Comments

0 Responses to "Irwansyah Resmi Melamar Zaskia Sungkar"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan