Berita selebritis terbaru dari Pasha Ungu

Berita selebritis terbaru dari Pasha Ungu. Delia Wilhelmina resmi menjadi calon istri Pasha. Keluarga vokalis band Ungu itu pun ingin melihat Pasha menikah di pesawat udara.

Hal itu karena Delia adalah seorang pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Menikah di atas pesawat akan jadi pernikahan yang tidak terlupakan.

“Saya usulkan ke mereka nikahnya di pesawat Garuda. Karena dia dari Garuda. Jadi nikah, keliling-keliling terus turun di Bandung, kita makan sama-sama,” ujar Ayah Pasha, Syamsudin ditemui di Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Kedua orangtua Pasha pun tidak bisa menyembunyikan bahagia. Mereka mendukung Pasha untuk cepat-cepat menikahi Delia. Jika perlu hari ini juga Delia dinikahi Pasha.

“Kalau bisa nikah hari ini. Kalau hari ini menikah, kan tahun depan udah dapat cucu,” jelas Syamsudin.

Rencananya pernikahan akan digelar pada Maret mendatang. Namun mengenai tanggal pastinya masih akan dirundingkan dan disesuaikan dengan kesibukan keduanya.

Tak hanya cepat nikah, Syamsudin meminta Delia agar cepat memberinya cucu. Mereka ingin Delia memberi Pasha lima orang anak. Wow..

Sumber : detikHot

Comments

0 Responses to "Berita selebritis terbaru dari Pasha Ungu"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan