Inilah 7 Larangan saat Berciuman


BERCIUMAN selalu menyenangkan untuk dilakukan. Anda tentu tak akan pernah lupa kenangan ciuman pertama lantaran sempat melakukan kebodohan. Jadi, jangan ulangi kesalahan pada momen ciuman berikutnya.

Ciuman romantis dapat memperbaiki suasana hati. Namun tentu saja, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan atau katakan ketika terlibat dalam aktivitas intim ini. Berikut tujuh hal dimaksud, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Mengeluarkan lidah

Tindakan ini bisa benar-benar membuat si dia hilang feeling. Sebaliknya, letakkan bibir Anda bersama-sama, kemudian masukkan lidah. Mainkan lidah Anda dengan penuh perasaan.

Menjauh

Tentu saja, tindakan ini dilakukan jika Anda memang ingin dicium. Jika sebaliknya, silakan Anda menarik diri dan jika tidak berhasil, pukul saja dia. Jadi kini, kalau Anda benar-benar ingin dicium oleh pasangan, maka jangan terus menjauh.

Menghalangi oksigen

Orang-orang benci kalau Anda mendorongnya terlalu keras, mendorong lidah Anda ke tenggorokan mereka dan tidak memberikan cukup oksigen. Anda harus melakukan ciuman dengan lembut dan memberikan ruang untuk dia bernapas. Saat Anda merasa butuh oksigen, manfaatkan kesempatan untuk mencium lembut lehernya.

Membuat lelucon

Ketika Anda berciuman, jangan terus membuat lelucon. Tindakan demikian mencerminkan sikap kekanak-kanakan dan mood si dia bisa hilang oleh ini. Apalagi, jika Anda membuat lelucon tentang atau sesuatu yang jorok.

Bersendawa

Jika Anda merasa mau bersendawa, jangan melakukannya di mulut si dia. Dengan segala cara, tarik diri sebelum Anda bersendawa.

Memberikan permen karet dari mulut Anda

Jangan lakukan tindakan ini karena menjijikkan, kecuali jika si dia secara khusus meminta Anda memberikan permen karet dari mulut Anda ke mulutnya.

Menyebut nama seseorang

Jangan menyebut nama mantan pacar Anda, juga mengatakan bagaimana cara mereka mencium Anda. Berciuman bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan hal demikian dan terkadang, hal terbaik adalah tidak mengatakan apapun.

(ftr) Sumber : lifestyle.okezone.com

Inilah Alasan Ady Mundur dari Naff


Ady mantan vokalis Naff mengaku mundurnya ia dari band karena sudah merasa kelelahan, karena 11 tahun bersama bandnya wara-wiri keliling Indonesia. Ia pun menepis semua anggapan kalau dirinya mundur karena sifat egonya yang tinggi.

“Memang saya mimpinya saya ngeband sampe tua dengan anak-anak (personel Naff), sampai gak bisa ngeband lagi. Tapi ternyata itu adalah mimpi, saya memutuskan berhenti di tengah jalan. Kemarin ibu saya meninggal saya gak lihat, itu satu. Kedua, sekarang bapak saya sakit, masa saya gak lihat lagi sih,”tutur Ady saat jumpa pers merilis single solo anyarnya, Cantiq, di kantor Nagaswara, Jumat (11/3/2011).

Ady yang mengaku mundur sejak setahun lalu, tak sepenuhnya meninggalkan musik. Setelah hengkang dari Naff, kemudian kini posisinya di Naff digantikan oleh Arda, ia banyak membidani band-band baru di tempat tinggalnya di Bandung.

“Saya mundur karena ingin mundur ya, kalau konflik semua band punya konflik, intinya adalah saya ingin mundur karena ingin rehat, gak ingin nyanyi lagi, inginnya dibalik layar saja. Di bandung saya punya studio ada beberapa anak band sudah lama datang ke saya minta di produserin dan memang lagu mereka bagus, itu yang saya kerjain kemarin,”ujarnya.(tom)

Biodata Fero Walandouw


Artis sinetron Fero Walandouw ini mulai banyak dikenal setelah bermain di sinetron titip rindu di sctv. Bersama Raffi ahmad dan Audi Marissa dan juga artis senior seperti Tengku Firmansyah.

Fero Walandouw (lahir di Manado, 4 Februari 1990; umur 21 tahun) adalah seorang aktor dan model Indonesia. Ia pertama kali berkecimpung di dunia peran saat ditawari untuk bermain dalam film Nakalnya Anak Muda tahun 2010.

Sinetron

"Titip Rindu"

Film

"Nakalnya Anak Muda" (2010)

"Virgin 3" (2011)

Posan Tobing Hengkang dari band Kotak

Band Kotak baru saja kehilangan drummer mereka Posan Tobing. Kini, pelantun hits 'Pelan-pelan Saja' itu jalan terus tanpa sang penggebuk drum.

Posan resmi mengundurkan diri dari Kotak pada 8 Maret 2011. Kesibukan Posan di luar Kotak menjadi alasan utama pendiri band pop rock tersebut hengkang.

"Di luar Kotak, Posan itu produser untuk beberapa band baru. Tanggung jawab dia buat band Winner, band-band yang dia produserin sangat padat, Kotak juga padat. Makanya dia memutuskan untuk mundur," ujar manajer Kotak, Erie kepada detikhot, Rabu (9/3/2011).

Kotak berdiri pada 2004 dan mulai dikenal ketika mengikuti ajang Dream Band. Posan dan Cella (gitar) adalah personel Kotak yang masih tersisa setelah Ices (bass) dan Pare (vokal) hengkang pada 2007. Tantri dan Chua pun mengisi kekosongan di band tersebut. Tahun 2009 Kotak merilis album kedua mereka.

Semenjak itu nama Kotak semakin berkibar. Sekitar awal 2010, Posan membentuk band Winner yang juga digawangi Dodhy 'Kangen Band'.

"Saat ini dia berpikir Kotak udah jadi dengan tangan dia juga. Nah Winner juga nggak bisa jalan kalau nggak ada Posan. Dia bertanggung jawab untuk membuat itu jadi sesuatu juga," jelas Erie.
(yla/mmu)
Sumber : music.detikhot.com

Iyut Bing Slamet Juga Ketangkep Gara-Gara Narkoba

Artis berinisial IBS yang ditangkap karena kasus narkoba akhirnya diketahui adalah Iyut Bing Slamet. Artis yang lebih dikenal saat dia masih kanak-kanak itu ditangkap pukul 22.00 WIB di Penthouse Hotel, Mangga Besar, Jakarta, Selasa (8/3/2011).

"Iyut kedapatan menggunakan narkoba di Penthouse Taman Sari Jakarta Barat di kamar 208," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar saat dihubungi melalui telepon, Rabu (9/3/2011).

Artis bernama asli Ratna Fairuz Albar itu ditangkap seorang diri saat berada di dalam kamar. Ia kedapatan 0,4 gram shabu dan alat hisap.

"0,4 gram shabu dan alat hisap, pukul 22.00 WIB," lanjut Kombes Pol Boy Rafli Amar. Sementara, saat ini Iyut masih dalam pemeriksaan Mabes Polri di Badan Narkotika Nasional (BNN). (nu2/mmu)
Sumber : detikhot.com

Search

Memuat...

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan