Rumah Tangga Chelsea Clinton dikabarkan Retak

Rumah Tangga Chelsea Clinton dikabarkan Retak. Baru saja menikah di musim semi tahun lalu, Chelsea Clinton sudah digosipkan berpisah dengan sang suami, Marc Mezvinsky. Tabloid National Enquirer memberitakan, Mezvinsky tiba-tiba saja pergi dari rumah setelah mereka bertengkar hebat di malam hari, Rabu pekan lalu. "Chelsea berharap ia bisa meminta bantuan ayah dan ibunya untuk menganulir pernikahannya dengan Marc," ujar salah satu orang dalam keluarganya yang mengetahui pertengkaran itu.

Sejak Januari lalu, Mezvinsky kabarnya juga kerap meninggalkan Chelsea dan pekerjaannya di sebuah bank investasi di New York. Ia lebih suka tinggal di sebuah rumah peristirahatan Jackson Hole di Wyoming, Amerika. "Ia lebih memilih bermain ski ketimbang bersama Chelsea," ujar sumber tersebut. Dia tidak pernah kembali untuk menengok Chelsea. Chelsea-lah yang mengunjunginya setiap pekan.

Namun seorang sumber lain yang dekat dengan keluarga Clinton mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar. "Mereka adalah pasangan yang sangat bahagia," ujar si sumber. Akibat pemberitaan itu, situs National Enquirer yang memberitakan putri mantan Presiden Amerika ini diblok dan tidak bisa diakses siapa pun.

Sumber: majalah.tempointeraktif.com

Comments

0 Responses to "Rumah Tangga Chelsea Clinton dikabarkan Retak"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan