Raffi Ahmad jadi Mak Comblangnya Olla Ramlan


Presenter Olla Ramlan mengaku masih berat menghadapi perceraiannya dengan Alex Tian, suaminya. Karena itu pula, presenter Raffi Ahmad yang juga sahabat dekat Olla berupaya menjadi mak comblang dengan menjodohkan presenter tamu program musik Dahsyat itu dengan seorang temannya.

"Mungkin dia capek kali lihat aku nangis terus. Akhirnya dia pengin lihat aku punya pacar," ujarnya saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/2/2011).

Hasilnya, pria yang dikenalkan itu berhasil mengajak Olla ke pesta ulang tahun Raffi beberapa waktu lalu. "Itu sahabat aku, memang sudah lama. Raffi memang jahil. Semua dibilang dekat sama aku," kata Olla.

"Ya, teman beneran. Teman laki-laki aku memang banyak," ucapnya.

Selebihnya, Olla mengaku tak mau menutup hati dengan kehadiran pria tersebut. "Segala sesuatu enggak ada yang enggak mungkin. Saat ini, kan, saya masih dalam tahap memilah untuk cari pacar," ungkap Olla.

Sumber : entertainment.kompas.com

Comments

0 Responses to "Raffi Ahmad jadi Mak Comblangnya Olla Ramlan"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan