Ben Spies Pengganti Valentino Rossi di Fiat Yamaha


Juara dunia tujuh kali Valentino Rossi sudah memutuskan hengkang ke Ducati. Pilihan Rossi ini membuat Fiat Yamaha harus berpikir mencari penggantinya. Ben Spies mengaku ditunjuk sebagai pengganti Rossi, meski manajemen Fiat Yamaha belum mengumumkan secera resmi.

Rencananya, pengumuman pengganti Rossi di Yamaha akan diumumkan menjelang GP Indianapolis dilangsungkan, akhir pekan ini.

"Anda tahu, itu salah satu yang terburuk adalah harus menjaga rahasia. Beberapa hari mendatang, rahasia itu akan terbongkar," kata Spies seperti dirilis situs remi MotoGP, Kamis (29/8/2010).

"Akan ada pengumuman dan saya berharap tahun depan pasti membela Yamaha, itu akan menjadi baik," tandasnya.

Spies adalah pembalap rookie untuk ajang MotoGP. Hebatnya, dia merupakan satu-satunya pengendara rookie yang mampu merebut podium ketiga bersama Yamaha Tech 3 di Sirkuit Silverstone.

Pembalap kelahiran Texas ini terikat kontrak MotoGP dengan Yamaha hingga 2011. Dia memperoleh berkah setelah Rossi memutuskan pindah.

Spies akan mengusung bendera Fiat Yamaha bersana Jorge Lorenzo. Lorenzo sendiri belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak. Dengan Ducati mendatangkan Rossi, pembalap Spanyol ini yakin bertahan.

Spies merupakan pembalap juara dunia WSBK musim 2009 bersama Yamaha Italia Racing Team. Mulai musim 2010, dia pindah ke ajang MotoGP dengan mengendarai motor milik Yamaha Tech 3. Spies menggantikan posisi James Toseland.(fmh)
Sumber : sport.okezone.com

Comments

0 Responses to "Ben Spies Pengganti Valentino Rossi di Fiat Yamaha"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan