Foto Vicky Shu Mari Bercinta 2

Vicky Veranita Yudhasoka menggebrak dunia musik Tanah Air lewat Mari Bercinta 2. Penyanyi yang akrab disapa Vicky Shu itu disebut-sebut sebagai pesaing Aura Kasih, pelantun tembang Mari Bercinta, yang eksistensinya di dunia hiburan mulai meredup.

"Tidak menyaingi Aura Kasih. Aku nggak nganggap saingan, saling memacu dan mendukung aja sih," ujar Vicky di Halo Selebriti SCTV, Kamis (17/2).

Mari Bercinta 2 memiliki elemen senada dengan Mari Bercinta-nya Aura Kasih. Lagu tersebut sama-sama berlirik sedikit nakal, ngepop, dan gampang dingat. Yang membedakan adalah adanya elemen musik gurun sahara di Mari Bercinta 2.

Selain menyanyi, Vicky menggeluti dunia bisnis sepatu. Kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu memiliki ratusan sepatu beragam jenis dan warna. Yang unik, Vicky memberi nama-nama di semua sepatunya.

"Semua (sepatu) aku sendiri yang desain. Semua terinspirasi dari lagu-lagu yang aku dengar," ungkap Vicky. "Ini ada sepatu Dorothy dari film The Wizard of Oz, ini ada sepatu Labita dari nama adikku."

Vicky kini dikabarkan dekat dengan vokalis band Armada, Rizal.

"Emang deket. Itu karena kita sering bareng dan sudah kenal lama," katanya. "Rizal sudah kenal sama mama aku. Sama adik-adikku juga kenal, sih."(SHA)
Sumber : showbiz.liputan6.com

Comments

0 Responses to "Foto Vicky Shu Mari Bercinta 2"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan