Single Kedua Anang dan Aurelle Siap dirilis

Dalam waktu dekat ini, Anang dan Aurelle akan merilis single kedua mereka yang berjudul 'Dimarahin Tuhan'. Lewat lagu tersebut, Anang berusaha menasehati anak perempuannya.

"Aurel itu kan punya pacar, kalau dibilang nggak ngerti, kalau lewat lagu baru ngerti dianya," ujar mantan suami Krisdayanti saat ditemui di lokasi syuting video klip 'Dimarahin Tuhan', Margasatwa Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011).

Untuk video klip lagu tersebut, Anang pun memilih konsep yang sederhana. Aurelle yang akrab dipanggil Lolie itu pun menjadi fokus dari video klip tersebut.

"Sangat mengikuti lirik cerita lagunya, di sini lebih fokus video klipnya lebih pada Aurelle karena dia bintangnya. Lebih natural dan keseharian Anang, lebih
sederhana saja," jelasnya.

Di video klip tersebut, Aurelle juga menggandeng teman dekatnya sebagai modelnya. Karena sudah akrab, ia mengaku akan sering mengajak temannya itu untuk menjadi model video klipnya.

"Itu sahabat dari TK, mama dia dan mama aku sudah kenal makanya aku selalu memakai dia untuk model video klip," ucap Aurelle. (hkm/hkm)
Sumber : music.detikhot.com

Comments

0 Responses to "Single Kedua Anang dan Aurelle Siap dirilis"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan