Inilah Sosok Ashanty, Pengganti Syahrini



Anang Hermansyah dinilai sudah siap jika pasangan duetnya yang baru, Ashanty dibandingkan orang lain dengan pasangan duetnya sebelumnya, Syahrini dan Krisdayanti.

“Mungkin Anang akan mengambil resiko yang besar dengan duet ini, karena selalu akan terjadi pembandingan antara Ashanty dan Syahrini nantinya,” kata pengamat musik. Bens Leo, saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Selasa (4/1/2011).

Dalam kesempatan itu, Bens mengaku tak mengetahui karakter suara Ashanty, sehingga sulit baginya untuk menilai Ashanty dengan Syahrini.

“Rapi menurut saya Anang itu pencipta lagu yang baik jadi pasti bisa menyesuaikan dengan karakter teman duetnya,” ujar Bens.

Sementara itu pengamat musik lainnya, Deni Syakrie, mengatakan duet Anang-Ashanty akan membuat masyarakat penasaran. Ingin tahu bagaimana jika keduanya berduet.

“Masyarakat pastinya bakal penasaran sama duet ini. saya sendiri belum pernah dengar karakter suaranya Ashanty jadi belum bisa memprediksi se-booming apa nantinya,” ujar Deni Syakrie.

Rencananya duet Anang-Ashanty ini akan dirilis menjelang hari valentine, 14 Februari mendatang. Rilis duet ini sekaligus merilis album pertama mereka. (uky)
sumber : music.okezone.com

Comments

0 Responses to "Inilah Sosok Ashanty, Pengganti Syahrini"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan