Jessica Iskandar Merasa Seksi Berambut Panjang


Menurut pemain film dan sinetron yang juga jadi presenter dan menjajal dunia nyanyi Jessica Iskandar, potongan rambut pun bisa membuat orang terlihat seksi.

"Mungkin pandangan orang beda-beda. Kalau buat aku, seksi itu dari pemikiran seseorang. Seksi itu bukan pemikiran yang negatif, lebih merupakan sesuatu yang positif," kata Jessica di Jakarta, Rabu (5/1/2011).

Seksi, lanjut Jessica, tak selalu harus berarti tampil buka-bukaan dengan pakaian minim. "Ya, dari pribadi orang, kalau ngerasa dirinya seksi dan terpancar keseksiannya itu, meskipun dia tertutup pasti kelihatan seksi, karena mencerminkan sikap dari dalam diri yang seksi," katanya. "Misalnya, Angelina Jolie, walaupun pakai baju tertutup, tetap terlihat seksi. Dari cara dia berjalan dan cara dia berbicara terlihat seksi. Jadi, menurut aku, seksi itu enggak semuanya buka-bukaan," katanya lagi.

Sementara itu, untuk dirinya sendiri, Jessica merasa keseksiannya terpancar dari rambut panjangnya yang hitam. "Banyak yang bilang sih dari bibirku. Tapi, menurut aku, yang paling seksi adalah rambut. Kenapa? Karena aku suka. Aku dari kecil pengin punya rambut panjang, tapi sama orangtuaku enggak boleh. Sampai aku SMP baru boleh panjang. Sekarang kalau aku bisa panjangin, ya aku panjangin terus," jelasnya.
Sumber: entertainment.kompas.com

Comments

0 Responses to "Jessica Iskandar Merasa Seksi Berambut Panjang"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan