gosip Krisdayanti Sudah Hamil 2 Bulan

Gosip ini saya kutip dari cekricek.co.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti. Setelah menyelenggarakan pernikahannya yang cukup meriah, pada 20 Maret 2011 lalu, kini istri dari Raul Lemos itu dikabarkan tengah hamil 2 bulan. Hah?

Isu kehamilan istri dari pengusaha asal Timor Leste itu sangat santer terdengar di tetangga KD. Sehingga juga, memancing pewarta berita untuk mencari tahu akan kebenaran gosip tersebut.

Hingga kini, KD dan Raul memang masih tinggal di rumah kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Bahkan, ada juga seorang tetangga yang mempertanyakan mantan istri Anang Hermansyah itu tengah mengandung.

“Di sini memang santer sih berita soal kehamilan KD, katanya sih udah dua bulan. Pantesan dia bilang ke tetangga katanya bakal menetap ke Dili,” ujar salah satu tetangga KD yang tak ingin disebut namanya, pada Rabu (13/4/2011) petang.

Ia juga menuturkan, ada perubahan dalam tubuh ibu dua anak tersebut. Menurutnya, penampilan KD jadi lebih berisi sejak dinikahi Raul.

“Iya sekarang dia tambah berisi, makanya pada rame bilang kalau dia hamil. Tapi pas ditanya ke pembantu KD, kayaknya sih dia nutupin dan bilang nggak tahu,” tuturnya menirukan pembicaraannya.

KD dan Raul memang resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu. Keduanya juga menggelar resepsi pernikahan mewah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2011). Saat tampil pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, ibu dua anak itu memang terlihat lebih berisi layaknya orang hamil. Benarkah KD hamil? tunggu saja berita selanjutnya

Comments

0 Responses to "gosip Krisdayanti Sudah Hamil 2 Bulan"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan