Inilah Alasan Ady Mundur dari Naff


Ady mantan vokalis Naff mengaku mundurnya ia dari band karena sudah merasa kelelahan, karena 11 tahun bersama bandnya wara-wiri keliling Indonesia. Ia pun menepis semua anggapan kalau dirinya mundur karena sifat egonya yang tinggi.

“Memang saya mimpinya saya ngeband sampe tua dengan anak-anak (personel Naff), sampai gak bisa ngeband lagi. Tapi ternyata itu adalah mimpi, saya memutuskan berhenti di tengah jalan. Kemarin ibu saya meninggal saya gak lihat, itu satu. Kedua, sekarang bapak saya sakit, masa saya gak lihat lagi sih,”tutur Ady saat jumpa pers merilis single solo anyarnya, Cantiq, di kantor Nagaswara, Jumat (11/3/2011).

Ady yang mengaku mundur sejak setahun lalu, tak sepenuhnya meninggalkan musik. Setelah hengkang dari Naff, kemudian kini posisinya di Naff digantikan oleh Arda, ia banyak membidani band-band baru di tempat tinggalnya di Bandung.

“Saya mundur karena ingin mundur ya, kalau konflik semua band punya konflik, intinya adalah saya ingin mundur karena ingin rehat, gak ingin nyanyi lagi, inginnya dibalik layar saja. Di bandung saya punya studio ada beberapa anak band sudah lama datang ke saya minta di produserin dan memang lagu mereka bagus, itu yang saya kerjain kemarin,”ujarnya.(tom)

Comments

0 Responses to "Inilah Alasan Ady Mundur dari Naff"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan