Artis Revalina S Temat dan Ringgo Agus dikabarkan Putus


Hubungan cinta antara artis Revalina S Temat dan Ringgo Agus dikabarkan telah berakhir. Namun saat ditanyakan kabar tersebut, Revalina langsung kabur.

"Nggak, dia tetep mendukung aku kok," singkat perempuan 26 November 1985 itu sambil berjalan meninggalkan wartawan saat ditemui di Radja Ketjil, Gandaria City Mall Jl. KH. Syafii Hadzami No.8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2011).

Kabar putusnya hubungan mereka memang sudah lama mencuat. Seorang sumber mengungkapkan kalau hubungan Ringgo dan bintang 'Perempuan Berkalung Sorban' itu tidak mendapat restu dari orangtua Reva. Namun, keduanya selalu membantah hal tersebut.

Kabar itu juga diperkuat dengan keduanya yang jarang terlihat jalan bareng. Revalina maupun Ringgo juga tak pernah memberikan pernyataan serius soal hubungannya.

Sebelumnya, Ringgo terlihat tidak menggandeng sang kekasih saat pemutaran perdana film yang dibintanginya, 'Senggol Bacok'. Namun lagi-lagi, ia beralasan ketidakhadiran Revalina dalam acara itu dikarenakan waktu yang selalu bentrok antara keduanya.
Sumber : detikhot.com

Comments

0 Responses to "Artis Revalina S Temat dan Ringgo Agus dikabarkan Putus"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan