Trik Sulap dan Hipnotis Uya Emang Kuya

Acara Uya Emang Kuya di SCTV yang menghadirkan trik sulap dan hipnotis adalah hiburan komedi yang senang juga saya tonton. Apalagi pas segmen hipnotis kadang lucu dan menghibur banget.
UYA Emang Kuya adalah sebuah konsep tentang trik, intrik, dan komedi sebuah atraksi sulap. Reality dan variety show ini dibagi dalam beberapa segmen. Pertama adalah stupid segmen, yang menggambarkan suatu trik sulap. Di ujung segmen, trik ini akan dibuka di hadapan penonton dengan akhir yang sangat menggelikan. Segmen kedua adalah street magic, yang menggambarkan suatu trik sulap on the spot atau langsung kepada audience. Ketiga adalah ilusi, yaitu segmen yang mengangkat trik sulap yang sangat mustahil.

Segmen keempat adalah hipnosis, yaitu segmen yang menggambarkan trik di mana para audience dihipnotis dengan cara yang kocak maupun serius sesuai dengan kondisi. Dan sampailah pada segmen terakhir yaitu ngerjain orang. Di sinilah segmen yang penuh kekocakan saat host sengaja mengerjai para penonton melalui media hipnotis atau media lainnya.

Comments

0 Responses to "Trik Sulap dan Hipnotis Uya Emang Kuya"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan