Ross Brawn Belum Akan Mundur dari Mercedes

Ross Brawn membantah spekulasi yang menyatakan dia akan mundur sebagai team principal Mercedes GP. Brawn tak akan mundur sebelum memberikan kesuksesan buat timnya.

Sebuah rumor yang beredar menyebutkan bahwa rencana restrukturisasi Mercedes GP pada tahun 2011 akan membuat kewenangan Brawn dibatasi. Ada pula yang menyebut pria 56 tahun itu akan pensiun dari tim yang berbasis di Brackley, Inggris ini.

Namun Brawn menepis rumor tersebut. Ia mengaku belum siap mundur.

"Saya tak akan mundur sampai tim ini sukses," tegas Brawn, seperti dikutip SkySports.

Saat ditanya apakah Mercedes bisa mengulangi prestasi hebat Brawn GP di tahun 2009, eks direktur teknis Ferrari ini menjawab diplomatis.

"Keadaannya sudah berbeda. Di tahun 2008 kami punya 750 orang di Brackley dan beberapa ratus orang di Jepang untuk Honda. Kami tak punya lagi jumlah itu," urainya.

"Memang benar bahwa kami memulai lebih awal pengembangan mobil untuk 2011, tetapi itu tidak berarti kami menempatkan sumber daya lebih dibandingkan tiga tim lain di depan kami (Red Bull, Ferrari dan McLaren)."

"Tidak, kita tidak akan mengalami dongeng tahun 2009 tersebut untuk kedua kalinya. Tapi saya yakin kami akan memiliki mobil yang sangat bagus. Kita hanya akan tahu seberapa baik mobil kita kalau kita mengendarainya. Jika itu sudah sebaik yang kita pikirkan, maka kita juga akan punya organisasi di belakang yang akan mengembangkannya di sepanjang musim," tuntasnya.

( din / din ) Sumber : detikSport

Comments

0 Responses to "Ross Brawn Belum Akan Mundur dari Mercedes"

Posting Komentar

Search

Entri Populer

Couple Ring

Couple Tshirt

Kalung Pasangan